Authors

Jika anda mempunyai informasi seputar tradisi dan budaya Tionghoa yang ada di Indonesia, seperti adat istiadat, arsitektur bangunan, makanan & minuman, pakaian khas, perayaan, kepercayaan, petuah kuno, seni & sastra, sejarah dan literatur, anda dapat bergabung sebagai author/penulis di situs Tionghoa.INFO ini dengan cara mengirimkan artikel/tulisan dalam bentuk format MS Word di : admin@tionghoa.info dengan format penulisan :

Nama :
Asal Kota :
Judul Artikel :
Isi Artikel : (mohon cantumkan sumber yang jelas apabila diambil dari artikel lain)

Untuk saat ini situs Tionghoa.INFO memberikan value kepada author berupa :

1. Exposure : Tulisan artikel karya anda akan dipromosikan kepada pembaca dan subscriber lewat jejaring media sosial Twitter dan Facebook¹ (40 ribu fans/likes), serta lewat blog Tionghoa.INFO yang memiliki trafik rata-rata 4 juta pageviews halaman² per bulan!
2. Update biografi : Anda bebas mengupdate biografi (profil) anda.
3. Link : Anda bisa menambahkan link pribadi seperti account blog/web dan media sosial di biografi dan otomatis akan muncul pada setiap artikel yang anda tulis.
4. Feedback : Anda akan mendapatkan feedback (komentar) dari pembaca atas tulisan yang anda tulis.

Nama/link anda akan dicantumkan sebagai sumber (author) untuk setiap artikel yang dimuat di blog Tionghoa.Info ini. Kami sangat berterima kasih atas setiap artikel yang anda masukkan untuk dimuat di  blog Tionghoa.Info ini. Jika anda sering mengirimkan artikel, maka akan dibuatkan account login khusus agar bisa bergabung sebagai penulis tetap di blog Tionghoa.Info.

Catatan : Setiap artikel yang masuk dan diterbitkan, baik dari tim penulis maupun dari perseorangan, menjadi hak milik blog Tionghoa.INFO yang tidak dapat ditarik dan dikembalikan.

Catatan : 
– Setiap artikel yang masuk berhak untuk diedit terlebih dahulu untuk kemudian ditayangkan.
– Isi artikel dapat berupa pandangan pemikiran dari seseorang (bersifat subjektif) dalam ke-tionghoaan-nya.
– Keterangan 1. Jumlah like page Facebook per 31 desember 2016; 2. Jumlah pageviews berdasarkan Google Analytics sepanjang bulan Januari 2017.
error:
Loading...