Cara Membaca Garis Tangan Seseorang

Setiap manusia mempunyai garis tangan yang berbeda-beda. Garis tangan kiri dan yang kanan saja sudah berbeda. Dari garis tangan bisa diketahui apa yang pernah dialami (masa lalu) dan juga masa yang akan datang, tentunya kalau dibaca oleh seorang pakar pembaca garis tangan.

Di Dao Jiao Thai Shang Men ada ilmu untuk membaca garis tangan Ilmu membaca garis tangan ini berasal dari Zhong Guo yang umurnya sudah ribuan tahun dan berkembang sampai kemana-mana.

Perlu diketahui juga bahwa ini bukan mistik. Ini adalah sebuah ilmu yang bisa dipelajari dari buku atau bisa juga belajar dari seorang guru yang betul-betul menguasai teknik membaca garis tangan. Cara membaca nasib melalui garis tangan ini juga harus sering praktek serta harus melalui proses cross check langsung dengan kliennya, baru bisa benar-benar menguasai membaca garis tangan dengan baik dan tepat.

Apa saja yang bisa dibaca dan diketahui dari garis tangan ?

Dari garis tangan, kita bisa mengetahui jodoh, usaha/karier, kondisi kesehatan, kejadian di masa lalu, masa depan dan ada beberapa lagi”

Garis tangan yang baik secara umum adalah yang jelas guratannya dan bersih. Bersih disini diartikan tidak ada garis yang melemahkan. Misalnya garis usaha terlihat jelas tapi ada tanda/garis yang melemahkan. Ini artinya kurang bersih. Tetapi ada juga garis /tanda yang menguatkan. Maka dari itu diperlukan seorang yang pakar dalam membaca garis tangan.

Beberapa garis tangan utama manusia

Pada umumnya, garis tangan terdiri 3 garis utama dan banyak garis kecil yang bisa mempunyai arti khusus. 3 garis utama itu adalah :

  1. Garis untuk mengetahui garis besar kehidupan
  2. Garis untuk mengetahui tingkat kecerdasan
  3. Garis untuk melihat ketenangan pikiran

Sebenarnya masih ada 1 lagi yaitu garis usaha/karier. Garis usaha ini boleh dibilang garis utama juga garis tambahan. Tidak setiap orang mempunyai garis usaha. Ini bukan berarti orang tersebut tidak bisa atau tidak sukses di bidang usaha ataupun tidak menanjak kariernya.

Ada juga orang yang hanya mempunyai 2 garis tangan utama. Ini adalah sesuatu yang jarang ditemukan dan biasanya garis tangan yang ditemukan hanya garis kehidupan dan 1 garis yang merupakan gabungan dari garis kecerdasan dan pikiran.

Dan hebatnya, garis tangan bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu. Berapa lama yang diperlukan untuk berubah garis tangan nya tidak ada yang tahu persis.

Pembacaan garis tangan yang sama bisa berbeda antara ahli yang satu dengan yang yang lain. Kita tinggal mengolah perbedaan tersebut untuk menghasilkan hasil ramalan yang lebih tepat dan akurat.

Sebagai tambahan, dari kuku, kita bisa melihat kondisi kesehatan seseorang. Kuku yang baik adalah yang mengkilap, bersih, berwarna merah muda dan ada warna putih dipangkal kuku. Ini menandakan si pemilik kuku mempunyai kesehatan yang baik.

Kutipan dari Thai Shang Lao Jun Zhen Jing

“Surga ada aturan-aturan surgawi

Manusia ada takdirnya

Ketemu cara belajar ilmu mendekati Dewa

Nasib yang keruh bisa menjadi jernih”

Herman Tan

Sangat tertarik dengan tradisi & budaya Tionghoa yang berkembang di Indonesia. Bisa follow @Hermantan89 untuk bertegur sapa.

Latest posts by Herman Tan (see all)

13 Responses to Cara Membaca Garis Tangan Seseorang

  1. Sharing juga dong cara praktek untuk membaca garis tangan. :)

  2. membacawajah says:

    wow keren abiz, tnggal sya praktekin deh..
    cman cranya gmana ya gan???
    sya ga ngerti tuh :(
    tlong jelasin juga ya gan tuk membaca garis tangan..
    thanks ya gan..
    sukses trus, mmbuat artikel’a..

    • Tionghoa says:

      Dear all…
      Cara membaca garis tangan diatas hanya secara umum saja.
      Mengenai rinciannya tidak dibahas lebih lanjut, karena selain melihat pola garis yang ada di tangan, juga harus dilihat raut muka/mimik, dan hubungannya dengan tanggal lahir seseorang. Dalam hal ini, akan lebih mudah menerangkannya secara langsung/tatap muka.

      Demikian infonya

  3. ifah says:

    kurang paham.. jd penasaran pgn dibaca garis tangan aq :(

  4. Evander says:

    Ya elah kalo semua sudah pada tahu cara baca garis tangan masing2, terus apa guna dong yang pakar membaca garis tangan (peramal)??? Mereka tuh biasanya dibayar, bukan gratis kale. Pada begok kali ya ???

    Hanya orang-orang yang diberi karunia lah yang tentunya bisa membaca secara tepat garis tangan. Yang diungkap disini pastilah hanya secara umum saja. Mengenai teknik membaca garis tangan juga ada banyak metode.

  5. Badrus Saleh Narariya says:

    gunakanlah untuk kehidupan yang lebih baik

  6. Galuh says:

    Garis tangan gue cuma dua nih :/

  7. gan, yang lebih jelas donk gan, penasaran nih hehehehe :D

  8. gunawan says:

    kira2 garis tangan saya hasil nya gimana ya…..

  9. Keren pek, lumayan nambah pengetahuan baru :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>