Finalis Koko Cici Jakarta 2016 Generasi Muda Tionghoa Indonesia Bertabur Talenta

Setiap tahunnya di dalam rangkaian kegiatan Pemilihan Koko Cici Jakarta terdapat sebuah tradisi berupa penyelenggaraan malam keakraban, di mana para finalis untuk pertama kalinya diperkenalkan ke hadapan publik serta diberikan kesempatan untuk menampilkan talenta dan kebolehan mereka di depan para juri, orang tua, Koko Cici Jakarta senior serta rekan-rekan media. Tahun ini, Koko Cici Jakarta memberikan sesuatu yang berbeda dengan melangkah keluar dari DKI Jakarta untuk menyelenggarakan Talent Night Koko Cici Jakarta 2016 di West Atrium Mall Living World Alam Sutera.

“Kami ingin memperkenalkan para finalis secara resmi ke khalayak luas serta menampilkan talenta dan bakat yang mereka miliki agar dapat menghibur masyarakat. Kami berharap melalui unjuk talenta ini, para finalis semakin bersemangat untuk menampilkan yang terbaik hingga malam final nanti.” – ketua panitia Koko Ryan

Loading...

Acara dibuka dengan kata sambutan dari ketua panitia dan dilanjutkan dengan perkenalan dari seluruh finalis yang dikemas dalam bentuk pagelaran fashion show. Setelah sesi perkenalan, seluruh finalis secara bergiliran menampilkan talenta mereka baik dalam bentuk penampilan solo maupun grup. Talenta yang ditampilkan oleh para finalis pun beragam jenisnya, mulai dari menyanyi, menarikan tarian tradisional dan modern, akting, wushu, memainkan alat musik traidisional er hu hingga alat musik modern seperti piano, gitar, drum, cajun dan biola.

finalis koci 2016_2

Koko Cici 2015 foto bersama perwakilan duta pariwisata lainnya

finalis koko cici jakarta 2016 - talent night

Kegiatan ‘Talent Night’ Koko Cici Jakarta 2016

Setelah penampilan solo dan grup selesai, penampilan unjuk bakat diakhiri dengan lagu yang dinyanyikan bersama oleh para finalis. Setelahnya, para penonton juga dihibur oleh penampilan dari Koci All Star dari para Koko Cici Jakarta senior yang membawakan wushu, lagu duet dan juga vocal group. Acara resmi diakhiri dengan salam penutup dari seluruh finalis Koko Cici Jakarta 2016 dan sesi foto bersama dengan para tamu kehormatan yang hadir baik dari pemerintah DKI, organisasi Tionghoa serta para duta pariwisata.

Rangkaian kegiatan Pemilihan Koko Cici Jakarta 2016 masih akan terus bergulir hingga ke puncaknya yaitu pada Malam Final Pemilihan Koko Cici Jakarta 2016 yang akan diselenggarakan di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, 19 April 2016 mendatang.

Loading...

The following two tabs change content below.
Tertarik dengan tradisi & budaya Tionghoa di Indonesia. Ikuti Twitter @tionghoainfo untuk info-info terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Loading...