Finalis Koko Cici Jakarta 2016 Jelajahi Wisata Destinasi DKI Jakarta

Sebagai duta pariwisata, seluruh finalis Koko Cici Jakarta 2016 didaulat untuk menguasai berbagai pengetahuan mengenai pariwisata Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. Oleh karena itu, rangkaian kegiatan Pemilihan Koko Cici Jakarta 2016 kembali dilanjutkan dengan city tour ke berbagai destinasi wisata di DKI Jakarta yang dilakukan pada hari Minggu, 17 April 2016.

Koko Ryan selaku ketua panitia mengungkapkan tujuannya menyelenggarakan city tour kali ini, “Kami ingin para finalis Koko dan Cici berkunjung langsung ke berbagai destinasi wisata yang ada di DKI Jakarta. Dengan begitu kami berharap seluruh finalis dapat memperoleh pengalaman dan pengetahuan yang dapat diaplikasikan ketika menjalankan peran mereka sebagai duta pariwisata, tentunya untuk mempromosikan pariwisata DKI Jakarta.”

Destinasi yang pertama dikunjungi oleh para finalis Koko Cici Jakarta 2016 dalam city tour adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Di sini para finalis mengunjungi Taman Budaya Tionghoa, Museum Peranakan serta Museum Hakka Indonesia. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Kawasan Wisata Kota Tua yaitu berupa kunjungan ke Museum Sejarah Jakarta dan Batavia Market untuk mencicipi kuliner khas Jakarta. Acara city tour resmi diakhiri dengan makan malam bersama di Betawi Kitchen sebelum akhirnya para finalis kembali beranjak menuju lokasi karantina untuk melanjutkan persiapan kegiatan lainnya.

Adapun puncak dari rangkaian Kegiatan Pemilihan Koko Cici Jakarta 2016 adalah pada penyelenggaraan Malam Final Pemilihan Koko Cici Jakarta 2016 yang bertempat di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki, pada 19 April 2016 mendatang.

Loading...

The following two tabs change content below.
Tertarik dengan tradisi & budaya Tionghoa di Indonesia. Ikuti Twitter @tionghoainfo untuk info-info terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Loading...