Malam Unjuk Bakat Finalis Koko Cici Jakarta Meriahkan Living World Mall

Pada hari Minggu, 14 Mei 2018 pukul 18:00, bertempat di West Atrium Living World Mall, Tangerang Selatan; 16 pasang finalis Koko Cici Jakarta 2018 untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada masyarakat sekaligus berkesempatan menampilkan talenta mereka pada acara “Malam Unjuk Bakat Finalis Koko Cici Jakarta 2018”.

Tema Koko Cici Jakarta untuk tahun 2018 ini bertajuk “Harmoni Jakarta: Beragam, Bersatu, Berkarya”. Acara ini dikemas secara menarik dalam suatu konsep pertunjukan “Drama Musikal” yang menampilkan bakat yang dimiliki oleh para finalis satu per satu.

Koko Febryan Kurniawan selaku ketua panitia acara pemilihan Koko Cici Jakarta 2018 menyampaikan, “Salah satu aspek yang membedakan Koko Cici Jakarta dengan pemilihan sejenis lainnya adalah Koko Cici Jakarta tidak hanya berfokus pada 3B, yaitu Brain, Behavior, dan Beauty. melainkan juga memiliki aspek 1T, yaitu Talent.

Tahun ini, talenta para finalis sangat beragam, mulai dari menyanyi, menari, bermain alat musik, sulap, akting dan lainnya. Keberagaman bakat ini akan menjadi keunikan tersendiri, sehingga para finalis dapat memberikan pertunjukan yang menarik.”

Loading...

Acara dibuka dengan penampilan drama monolog oleh Koko Jakarta Berbakat 2017, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Pemilihan Koko Cici Jakarta 2018 dan Ketua Ikatan Koko Cici Jakarta. Tidak ketinggalan, para finalis pun memberikan salam khas Koko Cici Jakarta sebagai pelengkap pembukaan acara ini sekaligus menyapa seluruh tamu dan pengunjung yang hadir.

16 pasang finalis Koko Cici Jakarta 2018 pun diperkenalkan kepada publik dan mulai menampilkan talentanya secara bergilir. Acara pun ditutup dengan salam dari seluruh finalis Koko Cici Jakarta Koko Cici Jakarta 2018 dan berfoto bersama pemerintah DKI Jakarta, organisasi Tionghoa, sponsor, serta para duta pariwisata.

Dalam Malam Unjuk Bakat Finalis Koko Cici Jakarta 2018 ini, setiap talenta finalis akan dinilai oleh tiga dewan juri, yaitu New AFI 2013 Rey Hart, Top 16 Miss Indonesia Kalteng 2018 Mercy Andrea, dan Miss Intercontinental Indonesia Yovita Iskandar.

Koko Cici Jakarta Berbakat 2018 yang terpilih akan diumumkan pada malam Grand Final yang sedianya akan diselenggarakan pada hari Jumat, 18 Mei 2018 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Loading...

The following two tabs change content below.
Tertarik dengan tradisi & budaya Tionghoa di Indonesia. Ikuti Twitter @tionghoainfo untuk info-info terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

error: eits, mau ngapain nih?