Ramalan Shio Kelinci 2018

Ramalan shio Kelinci tahun 2018 memprediksikan bahwa di tahun 2018 ini akan banyak dipenuhi dengan perubahan. Cara Anda menangani perubahan tersebut akan mempengaruhi bagaimana hasil dari kehidupan Anda di tahun ini. Jika tidak ditangani secara tepat, ini akan menjadi tahun yang sulit.

Namun, jika Anda bisa mengikuti aliran arus, niscaya di sepanjang tahun Anjing ini akan berjalan dengan mudah. Apapun cara penanganan Anda, tetap lakukan hal-hal yang Anda senangi di waktu luang, maka tahun ini akan menjadi tahun yang hebat buat Anda!

Astrologi Tiongkok telah ada sejak ribuan tahun, sama halnya seperti ke-12 lambang shio. Ada perbedaan antara shio dalam astrologi Tiongkok dengan zodiak dalam astrologi barat. Keduanya memiliki 12 lambang, namun dalam astrologi barat menggunakan perhitungan waktu 1 bulan untuk setiap zodiak, sementara dalam astrologi Tiongkok menggunakan perhitungan waktu 1 tahun untuk setiap shio. Masing-masing shio dinamai binatang yang berbeda.

Anda termasuk orang yang bershio Kelinci jika lahir di tahun : 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, atau 2011. Ada anggapan bahwa orang yang lahir di bawah naungan tahun binatang tertentu mewarisi pula sifat binatang tersebut.

Shio Kelinci, atau orang yang berada di bawah naungan shio Kelinci dikatakan lebih beruntung dibandingkan dengan kebanyakan shio lainnya. Pemilik shio Kelinci penuh kasih sayang, baik hati, sensitif, emosional, tenang, bermoral, dan umumnya cerdas. Mari kita lihat bagaimana karakter-karakter ini mempengaruhi pemilik shio Kelinci di tahun 2018.

♦ Angka keberuntungan shio kelinci : 3, 4, 6
♦ Warna keberuntungan shio kelinci : merah muda, merah, ungu, biru
♦ Bunga keberuntungan shio kelinci : plaintain lily, melati
♦ Arah keberuntungan shio kelinci : barat laut, timur, selatan
♦ Elemen Yin Yang shio kelinci : Yin

Loading...

A. Peruntungan Cinta Shio Kelinci di Tahun 2018

Peruntungan shio Kelinci meramalkan bahwa tingkat emosional akan meningkat di tahun 2018 ini. Meskipun mungkin akan terasa mengganggu dalam beberapa aspek, namun hal ini justru akan membantu dalam hubungan asmara.

Jika menginginkan adanya perubahan dalam suatu hubungan, pahami dengan benar apa yang Anda inginkan di Tahun Anjing Tanah 2018 ini. Selidiki hati nurani Anda dan cari tahu apa yang menjadi keinginan Anda. Pastikan bahwa Anda berterus terang memberitahu pasangan tentang segala hal.

Dukung pula pasangan untuk membagikan apa yang mereka butuhkan. Begitu melakukannya, Anda pasti akan merasa lebih leluasa dalam hubungan. Bahkan hal ini mungkin akan membawa hubungan seksual menjadi lebih baik dan membawa kabar kehamilan di tahun Anjing 2018.

Dalam kaitannya dengan pihak keluarga dan sahabat, Anda pasti merasakan seolah mereka berusaha terlibat lebih jauh lagi masuk ke dalam kehidupan Anda. Akan ada beberapa perubahan dalam kelompok sahabat atau keluarga Anda, tetapi tak ada satu masalah pun yang tidak dapat Anda tangani. Anda perlu mempercayai orang-orang ini agar dapat melalui semua tantangan yang datang menyertai di tahun ini.

B. Peruntungan Karir Shio Kelinci di Tahun 2018

Peruntungan shio Kelinci meramalkan bahwa di tahun ini Anda perlu mewujudkan rencana menjadi tindakan nyata. Jika ingin sukses dalam usaha atau pekerjaan, susunlah rencana kerja yang sesuai. Jika Anda sudah mulai mengerjakan sebuah rencana di tahun-tahun sebelumnya, maka inilah saat yang tepat untuk menyesuaikan rencana tersebut agar selaras dengan kebutuhan dan situasi saat ini.

Anda akan menjumpai beberapa “penangguhan” dalam perjalanan menuju kesuksesan karir, namun bila tetap bertekun, Anda akan dapat mengatasinya. Anda juga perlu bekerja keras dalam mendukung rekan kerja agar dapat bekerja dengan baik. Mereka mungkin akan menjadi bagian tersulit dari pekerjaan Anda tahun ini.

C. Peruntungan Keuangan Shio Kelinci di Tahun 2018

Peruntungan shio Kelinci meramalkan bahwa di tahun ini Anda akan mendapatkan peluang baru, yang bisa membantu Anda memiliki lebih banyak kebebasan dalam menyusun anggaran fiskal, asalkan Anda memilih opsi yang tepat.

Akan ada perubahan rencana keuangan dan penghasilan. Tetapi semua bergantung pada keputusan Anda, apakah ini perubahan ke arah yang lebih baik atau ke arah yang lebih buruk.

D. Peruntungan Kesehatan Shio Kelinci di Tahun 2018

Peruntungan shio Kelinci meramalkan bahwa di awal tahun mungkin akan sedikit berat dalam kaitannya dengan kesehatan, terutama jika Anda malas. Cara terbaik mengatasi hal ini adalah segera bangkit dan berolahraga.

Kelebihan berat badan dapat memberikan dampak yang negatif bagi kesehatan. Jadi usahakan berolahraga dan berdiet, agar terhindar dari masalah berat badan.

Loading...

Pada tahap awal dalam upaya menurunkan berat badan, tidak perlu mencoba aktivitas yang berisiko tinggi. Satu-satunya hal yang Anda harus coba lakukan adalah mendorong kemampuan terbaik Anda adalah dengan kekuatan mental. Selain itu, latih juga kemampuan otak Anda, sebaik Anda melatih tubuh Anda.

Kecocokan shio kelinci dengan shio-shio lainnya

E. Ramalan Fengshui Tahunan bagi Shio Kelinci

Peruntungan fengshui bagi pemilik shio Kelinci meramalkan bahwa tahun 2018 akan berjalan dengan mulus dan sejahtera. Tahun lalu Anda mungkin mendapat beberapa pelajaran yang berharga, dan akhirnya di tahun baru 2018 ini tibalah saat untuk melakukan sesuatu dengan memanfaatkan pelajaran yang sudah Anda dapatkan sebelumnya.

Ini bukan berarti bahwa Anda harus tetap diam terpaku dengan masa lalu, tetapi manfaatkanlah pelajaran apa yang sudah masa lalu berikan, agar Anda dapat hidup lebih baik lagi di masa kini dan dapat merencanakan masa depan yang membahagiakan.

Anda harus bisa berpikir dan bertindak lebih cepat di tahun ini, jadi pastikan Anda memanfaatkannya sebagai suatu keuntungan. Yakinlah akan naluri Anda.

Rentang Tahun Kelahiran Shio Kelinci :

19 februari 1939 s/d 8 februari 1940
6 februari 1951 s/d 26 januari 1952
25 januari 1963 s/d 12 februari 1964
11 februari 1975 s/d 30 januari 1976
29 januari 1987 s/d 16 februari 1988
16 februari 1999 s/d 4 februari 2000
3 februari 2011 s/d 22 januari 2012

Sifat Elemen Shio Kelinci :

♦ Kelinci kayu (1915, 1975) : Pintar, cerdik, egois, selalu menjaga penampilan, lihai.
♦ Kelinci api (1927, 1987) : Berpikiran luas, cerdas dan fleksibel, memiliki sudut pandang yang unik.
♦ Kelinci tanah (1939, 1999) : Jujur, lugas, ambisius, pekerja keras, sedikit pendiam.
♦ Kelinci emas (1951, 2011) : Baik hati, konservatif, memiliki kehidupan yang antusias.
♦ Kelinci air (1903, 1963) : Ramah, suka damai, dapat menyesuaikan berbagai kondisi yang berbeda; tetapi memiliki pola pikir dan prinsip yang lemah.

Ingin membaca Ramalan shio yang lain? Simak di artikel Ramalan Peruntungan 12 Shio di Tahun 2018 berikut.

Catatan* : Artikel bersifat ramalan-referensi yang mungkin bisa terjadi, mungkin juga tidak, sehingga tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Loading...

The following two tabs change content below.
Tertarik dengan tradisi & budaya Tionghoa di Indonesia. Ikuti Twitter @tionghoainfo untuk info-info terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Loading...