Ramalan Shio Kerbau 2018

Ramalan shio Kerbau tahun 2018 memprediksikan bahwa tahun ini akan membawa banyak perubahan. Cobalah untuk tidak terlalu terbebani pada saat perubahan ini terjadi. Melangkahlah secara bertahap dan terukur, niscaya tahun 2018 ini akan berjalan dengan lancar.

Jangan memaksakan diri terlalu keras, selalu pastikan Anda menyisihkan waktu bersantai bersama dengan sahabat dan anggota keluarga. Pahami dan hargailah diri Anda sesekali. Anda layak mendapatkannya.

Tahun Anjing 2018 meramalkan bahwa di tahun ini pemilik shio Kerbau akan belajar hal-hal baru yang akan membuatnya semakin dewasa. Perluas lingkungan Anda dan jika ingin maju di sepanjang tahun ini, cobalah lakukan hal-hal baru. Tetap stagnan dan terjebak dalam rutinitas yang sama tidak akan membawa Anda ke mana pun.

Dalam astrologi Tiongkok terdapat 12 shio, sama halnya seperti 12 zodiak dalam astrologi Barat. Yang membedakan adalah dalam astrologi Barat setiap zodiak menggunakan perhitungan bulan penanggalan lunar, sedangkan dalam astrologi Tiongkok setiap shio menggunakan perhitungan tahun penanggalan lunar.

Siklus peredaran bulan berulang setiap 12 tahun, sehingga logis jika dikatakan terdapat 12 shio yang berbeda, setiap shio untuk 1 tahun siklus peredaran. Diantara 12 shio tersebut, keberadaan shio Kerbau cukup penting.

Anda termasuk orang yang bershio Kerbau jika lahir di tahun : 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997 atau 2009. Orang yang dilahirkan pada tahun-tahun tersebut dikatakan banyak memiliki kesamaan sifat dengan seekor kerbau sejati. Pemilik shio Kerbau penyabar, mandiri, pekerja keras, dapat dipercaya, jujur dan sangat praktis.

Bagi pemilik shio-shio yang lain, Anda dapat bergantung pada shio Kerbau untuk menyelesaikan pekerjaan apapun. Mari kita lihat bagaimana sifat-sifat ini membantu pemilik shio Kerbau dalam menjalani tahun 2018.

Loading...

♦ Angka keberuntungan shio kerbau : 1, 4
♦ Warna keberuntungan shio kerbau : putih, kuning, hijau
♦ Bunga keberuntungan shio kerbau : tulip, bunga persik
♦ Arah keberuntungan shio kerbau : utara, selatan
♦ Elemen Yin Yang shio kerbau : Yin

A. Peruntungan Cinta Shio Kerbau di Tahun 2018

Peruntungan shio Kerbau di tahun 2018 meramalkan bahwa bagi Anda sedang menjalin hubungan, kehidupan asmara di tahun ini akan terasa lebih nyaman. Sedangkan bagi yang belum memiliki pasangan, inilah saat yang tepat untuk bertemu dengan orang-orang baru! Banyak kenalan baru yang akan Anda temui di tahun ini dan dari sanalah Anda harus mulai mencari!

Berada di antara para sahabat tidak akan memberikan Anda hubungan asmara, jadi carilah di tempat lain! Tebar pesona dan karisma, saat Anda bertemu dengan orang-orang baru. Ini akan membantu Anda lebih cepat dalam membangun ikatan batin.

Secara garis besar, hubungan Anda akan berjalan dengan lancar di tahun ini, baik hubungan yang masih baru maupun yang sudah berjalan lama. Bagi pasangan yang telah menikah mungkin akan memperoleh anak.

Berkaitan dalam hal keluarga dan sahabat, di tahun 2018 ini pemilik shio Kerbau perlu memastikan diri untuk tidak terlalu impulsif. Kadang bersikap terlalu jujur dapat menyakiti perasaan orang lain. Usahakan untuk tidak mengungkit kehidupan pribadi dan kehidupan seksual orang lain, tidak peduli seberapa baik Anda telah mengenalnya. Jika mereka ingin Anda mengetahuinya, mereka akan menceritakannya sendiri.

B. Peruntungan Karir Shio Kerbau di Tahun 2018

Peruntungan shio Kerbau di tahun 2018 meramalkan bahwa Anda berada pada akhir siklus kerja 12 tahunan, yang berarti inilah waktunya untuk beristirahat sejenak dan bersantai. Jika ingin tetap bekerja keras, ganti arah atau jalur kerja Anda. Cobalah memadukan  gaya kerja. Ini juga dapat mengurangi kejenuhan dalam pekerjaan.

Di tahun Anjing Tanah 2018 ini, pemilik shio Kerbau juga perlu bersikap lebih realistis dalam hal pekerjaan, jangan berharap akan mendapatkan promosi tanpa harus bersusah payah mengerjakan apapun. Jika ingin mendapat perhatian yang lebih di tempat kerja, bekerja keraslah pada proyek yang ada.

C. Peruntungan Keuangan Shio Kerbau di Tahun 2018

Peruntungan di tahun 2018 meramalkan bahwa kehidupan finansial pemilik shio Kerbau akan relatif stabil di tahun ini, walaupun karir Anda agak sedikit meragukan. Belanjakan uang Anda untuk hal-hal yang dapat meningkatkan hidup Anda. Bisa jadi inilah waktu yang tepat untuk memperbaiki rumah atau mengganti perangkat elektronik Anda.

D. Peruntungan Kesehatan Shio Kerbau di Tahun 2018

Ramalan shio Kerbau di tahun 2018 menyarankan agar Anda tidak ragu dan jangan terlalu risau. Inilah tahun yang tepat untuk mencoba hal-hal baru! Anda mungkin pernah mengalami cedera di masa lalu yang menyebabkan lebih banyak masalah sekarang.

Loading...

Tetapi jangan biarkan rasa cemas menghalangi Anda untuk menjadi yang lebih baik. Pastikan melakukan peregangan sebelum ber olahraga, agar Anda tidak menambah cedera. Sesuaikan olahraga dengan pola makan. Di atas itu semua, tetap jaga kesehatan mental.

Stres dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan jika dibiarkan tidak ditangani dengan baik. Perbanyak konsumsi teh jahe, air lemon dan bayam dalam pola makan Anda.

Kecocokan shio kerbau dengan shio-shio lainnya

E. Ramalan Fengshui Tahunan bagi Shio Kerbau

Peruntungan fengshui bagi pemilik shio Kerbau meramalkan tahun 2018 sebagai tahun yang biasa-biasa saja. Bersiaplah untuk lebih giat lagi meraih beberapa peluang bagus dalam karir, studi dan keuangan.

Secara keseluruhan, ramalan horoskop shio Tikus di tahun 2018 mengatakan bahwa tetap stagnan dan terjebak dalam rutinitas yang sama tidak akan membawa Anda ke mana-mana. Jadi keluarlah dari zona nyaman hari ini juga dan mulailah jalani hidup Anda.

Rentang Tahun Kelahiran Shio Kerbau :

11 februari 1937 s/d 30 januari 1938
29 januari 1949 s/d 16 februari 1950
15 februari 1961 s/d 04 februari 1962
03 februari 1973 s/d 22 januari 1974
20 februari 1985 s/d 08 februari 1986
07 februari 1997 s/d 27 januari 1998
26 januari 2009 s/d 13 februari 2010

Sifat Elemen Shio Kerbau :

♦ Kerbau kayu (1925, 1985) : Gelisah, punya kemampuan dalam memutuskan, lugas, dan selalu siap untuk membela yang lemah dan tak berdaya.
♦ Kerbau api (1937, 1997) : Berpandangan pendek, egois, berpikiran sempit, impersonal, tapi menyukai kepraktisan.
♦ Kerbau tanah (1949, 2009) : Jujur dan bijaksana, punya rasa tanggung jawab.
♦ Kerbau emas (1961, 2021) : Pekerja keras, aktif dan selalu sibuk, cukup populer di kalangan teman-teman.
♦ Kerbau air (1913, 1973) : Pekerja keras, ambisius, ulet, mampu menanggung penderitaan, punya rasa keadilan yang kuat dan kemampuan pengamatan yang tajam.

Ingin membaca Ramalan shio yang lain? Simak di artikel Ramalan Peruntungan 12 Shio di Tahun 2018 berikut.

Catatan* :

1. Shio Kerbau termasuk shio ciong di tahun Anjing Tanah 2018 ini. Sedikit banyak perlu waspada; senantiasa rajin berbuat kungtek dan sembahyang.

2. Artikel bersifat ramalan-referensi yang mungkin bisa terjadi, mungkin juga tidak, sehingga tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Loading...

The following two tabs change content below.
Tertarik dengan tradisi & budaya Tionghoa di Indonesia. Ikuti Twitter @tionghoainfo untuk info-info terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Loading...