• 24
    Shares

Last Updated on 1 February 2021 by Herman Tan

Dalam perhitungan astrologi Tiongkok, ada hari2 (tanggal) keberuntungan untuk masing2 dari 12 shio.

Mereka yang lahir pada hari2 keberuntungan tertentu dipercaya dianugerahi bakat luar biasa, beberapa diantaranya sangat pintar, dan beberapa diantaranya dapat menghabiskan hidup mereka dengan damai.

Apakah Anda tahu kapan tanggal keberuntungan pada shio Anda? Apakah ada hal khusus yang harus Anda ketahui tentang hari2 keberuntungan Anda? Berikut jawabannya.

1. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Tikus

Hari Keberuntungan : Tanggal 4, 13, dan 30 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 4 : Orang yang lahir pada tanggal 4 setiap bulan Imlek di tahun Tikus dianggap cerdas dan gemar belajar. Mereka akan menikah dengan suami atau istri yang baik. Mereka akan menjalani kehidupan yang stabil di masa muda mereka, memiliki anak dan kekayaan yang melimpah di usia paruh baya, serta menjalani kehidupan yang bahagia di hari tua mereka.

Tanggal 13 : Orang yang lahir pada tanggal 13 setiap bulan Imlek di tahun Tikus akan memiliki berkah dan keberuntungan yang tak terbatas, cenderung berhasil dalam karir mereka, dan mereka akan hidup lebih lama dari orang2 kebanyakan, dengan kekayaan yang melimpah.

Tanggal 30 : Orang yang lahir pada tanggal 30 setiap bulan Imlek di tahun Tikus adalah orang yang saleh dan pintar, gemar melakukan perbuatan baik, dan mereka tidak akan khawatir tentang makanan dan pakaian.

Mereka akan hidup kaya di usia paruh baya, dan juga akan panjang umur. Mereka akan berada di langit tingkat ke-7, dengan kehadiran semua cucu mereka di sekitar mereka ketika mereka tua.

Baca juga : Ramalan Peruntungan 12 Shio di Tahun Kerbau 2021

2. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Kerbau

Hari Keberuntungan : Tanggal 13 dan 27 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 13 : Orang yang lahir pada tanggal 13 setiap bulan Imlek di tahun Kerbau adalah orang yang menjanjikan dan sangat dihormati. Mereka dan anak2 mereka tidak akan khawatir tentang makanan dan pakaian. Ketika mereka berada dalam masa2 sulit, kemungkinan besar mereka akan mendapatkan bantuan dari para tokoh terkemuka.

Baca Juga :  Inilah 39 Chinese Tools Menarik Yang Perlu Anda Coba!

Tanggal 27 : Orang yang lahir pada tanggal 27 setiap bulan Imlek di tahun Kerbau sangat beruntung. Jika Laki-laki, mereka akan lurus dan jujur, terus terang, murah hati, juga bersedia melakukan sesuatu tanpa keluhan meskipun ada kesulitan dan kritik. Mereka cenderung kaya dan memiliki istri yang baik. Jika perempuan, selain pintar dan anggun, mereka juga akan memiliki umur panjang dan bahagia.

3. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Macan

Hari Keberuntungan : Tanggal 16 dan 27 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 16 : Orang yang lahir pada tanggal 16 setiap bulan Imlek di tahun Macan akan menjalani kehidupan yang kaya dan penuh warna. Mereka akan mendapatkan ketenaran dan kekayaan. Kemungkinan mereka juga akan memiliki hubungan yang lebih romantis dari orang2 kebanyakan.

Tanggal 27 : Orang yang lahir pada tanggal 27 setiap bulan Imlek di tahun Macan cenderung dipromosikan dalam karier mereka karena bantuan dari para tokoh terkemuka, dan juga akan memiliki kehidupan pernikahan yang harmonis dengan banyak putra/i dan cucu2.

4. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Kelinci

Hari Keberuntungan : 26, 27, dan 29 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 26 : Orang yang lahir pada tanggal 26 setiap bulan Imlek di tahun Kelinci adalah orang yang cerdas dan sangat dihormati. Keterampilan profesional mereka memberi mereka status sosial yang tinggi dan pendapatan yang tinggi. Mereka juga akan hidup lama dengan damai.

Tanggal 27 : Orang yang lahir pada tanggal 27 setiap bulan Imlek di tahun Kelinci adalah orang yang cerdas dan gemar belajar. Mereka akan membawa kehormatan kepada leluhur mereka, dan mereka juga akan menjalani penghidupan yang makmur dan dapat menantikan pernikahan yang harmonis.

Tanggal 29 : Orang yang lahir pada tanggal 29 setiap bulan Imlek di tahun Kelinci adalah orang2 yang beruntung. Yang Laki-laki akan makmur dalam bisnis. Sementara yang perempuan akan cerdas dan baik hati. Mereka juga mampu mengatur urusan keluarga secara metodis.

Baca Juga :  Jadwal Sembahyang Hari Raya Tionghoa Tahun 2021

5. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Naga

Hari Keberuntungan : Tanggal 1 dan 16 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 1 : Orang yang lahir pada tanggal 1 setiap bulan Imlek di tahun Naga akan memiliki karier yang sangat mulus dalam hidup, dan mereka cenderung menjadi pejabat tinggi.

Tanggal 16 : Orang yang lahir pada tanggal 16 setiap bulan Imlek di tahun Naga lebih pintar dari orang biasa kebanyakan, dan mereka akan memiliki karier yang sangat sukses. Mereka juga mendapatkan ketenaran dan kekayaan, karena ketekunan dan keinginan mereka untuk mempelajari pengetahuan baru.

6. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Ular

Hari Keberuntungan : Tanggal 1 dan 23 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 1 : Orang yang lahir pada tanggal 1 setiap bulan Imlek di tahun Ular memiliki lebih banyak peristiwa bahagia dalam hidup mereka, dan semuanya berjalan lancar.

Tanggal 23 : Orang yang lahir pada tanggal 23 setiap bulan Imlek di tahun Ular memiliki kelebihan dalam hal keberanian dan kebijaksanaan. Mereka sangat dihormati, memiliki karir yang mulus, dan pernikahan yang harmonis.

Baca juga Kecocokan antar shio : Apakah dia cocok menjadi pasangan Anda?

7. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Kuda

Hari Keberuntungan : Tanggal 5 dan 20 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 5 : Orang yang lahir pada tanggal 5 setiap bulan Imlek di tahun Kuda adalah orang yang berpikiran artistik. Mereka akan sangat sukses dalam karier mereka melalui kerja keras.

Tanggal 20 : Orang yang lahir pada tanggal 20 setiap bulan Imlek di tahun Kuda akan sangat diberkati. Selain menjadi kaya dan berkuasa dalam hidup, mereka juga akan menikmati keluarga yang sangat bahagia dengan anak cucu mereka, yang akan ada di sekitar mereka ketika mereka tua nanti.

8. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Kambing

Hari Keberuntungan : Tanggal 7 dan 30 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 7 : Orang yang lahir pada tanggal 7 setiap bulan Imlek di tahun Kambing adalah orang yang lemah lembut dan toleran, dan dapat bergaul dengan baik dengan tetangga dan kolega mereka. Mereka juga akan memiliki keberuntungan dalam hidup.

Baca Juga :  Jadwal Sembahyang Hari Raya Tionghoa Tahun 2019

Tanggal 30 : Orang yang lahir pada tanggal 30 setiap bulan Imlek di tahun Kambing akan beruntung, sangat berbakat, dan cenderung sukses dalam kehidupan.

9. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Monyet

Hari Keberuntungan : Tanggal 4 dan 14 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 4 : Orang yang lahir pada tanggal 4 setiap bulan Imlek di tahun Monyet akan hidup kaya karena bantuan dari orang tua dan tokoh terkemuka / orang yang berpengaruh.

Tanggal 14 : Orang yang lahir pada tanggal 14 setiap bulan Imlek di tahun Monyet dilahirkan di bawah bintang keberuntungan. Orang2 ini juga sangat mampu memimpin, dan akan mencapai banyak hal disertai dengan kekuasaan dan ketenaran.

10. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Ayam

Hari Keberuntungan : Tanggal 4 dan 26 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 4 : Orang yang lahir pada tanggal 4 setiap bulan Imlek di tahun Ayam adalah orang yang lurus dan jujur ​​dalam hidupnya. Mereka akan memiliki reputasi di masa mudanya, dan mereka juga akan menjalani kehidupan yang kaya dan lancar di usia paruh baya.

Tanggal 26 : Orang yang lahir pada tanggal 26 setiap bulan Imlek di tahun Ayam akan memiliki bakat lebih dalam berbisnis. Mereka tidak akan pernah khawatir tentang makanan dan pakaian sepanjang hidup mereka, karena keberuntungan menemukan jalan bagi mereka.

11. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Anjing

Hari Keberuntungan : Tanggal 7 dan 28 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Tanggal 7 : Orang yang lahir pada tanggal 7 setiap bulan Imlek di tahun Anjing akan hidup lebih lama karena kesehatannya yang baik, dan mereka juga cenderung makmur.

Tanggal 28 : Orang yang lahir pada tanggal 28 setiap bulan Imlek di tahun Anjing adalah orang yang cerdas dan sangat dihormati, dan akan memiliki status sosial yang tinggi karena memiliki keluarga besar yang mendukung.

12. Hari Keberuntungan bagi Orang yang Lahir di Tahun Babi

Hari Keberuntungan : Tanggal 17 dan 24 setiap bulan menurut Kalender Imlek.

Baca Juga :  Legenda 12 Shio; Bagaimana Asal Usul Penamaan dan Pemilihannya Dalam Mitologi Tiongkok?

Tanggal 17 : Orang yang lahir pada tanggal 17 setiap bulan Imlek di tahun Babi melampaui orang biasa dalam hal kecerdasan dan keberanian. Oleh karena itu mereka akan menikmati ketenaran, karena karakter mereka yang mulia dan prestisenya (bermartabat) yang tinggi.

Tanggal 24 : Orang yang lahir pada tanggal 24 setiap Imlek di tahun Babi memiliki karakter yang baik dan memiliki kompetensi profesional. Oleh karena itu mereka dihormati oleh orang2 dari semua lapisan masyarakat, dan diikuti oleh ketenaran dan kekayaan.

Baca juga : Daftar Tahun Shio, Unsur Shio dan Sifatnya


  • 24
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *